-->

BEYBLADE BURST app v5.4.1 Apk Mod (Unlimited Money/Coins/Skills) for Android

BEYBLADE BURST app v5.1 (Mod Apk)

SuhuTech.blogspot.com | BEYBLADE BURST app v5.4.1 Apk Mod (Unlimited Money/Coins/Skills) for Android Latest Version - Selamat malam semuanya dan selamat berjumpa kembali dengan saya admin Suhu yang tidak bosan-bosannya membagikan artikel menarik dan juga seru sekali untuk kalian semuanya. Pada kali ini saya akan membagikan update terbaru mengenai game Action yaitu Beyblade Apk. Mungkin buat kalian yang lahir diera-90an sudah tahu mengenai game yang satu ini, dulu filmnya sangat disukai dan sering tayang diacara Televisi dan menjadi tontonan banyak anak-anak. Buat kalian yang kangen dengan serial yang satu ini dan ingin bernostalgia yukk download dan mainkan pada smartphone kalian.

Beybalde adalah serial animasi dari Jepang, yang mengisahkan pertarungan antar gangsing. Gangsing yang dimainkannya merupakan gangsing modern yang sudah terbuat dari baja yang mana memiliki kekuatan arwah Binatang didalamnya. Setiap gangsing memiliki kekuatan dan juga skill masing-masing. Peraturannya sama seperti gangsing pada umumnya, yang mana gangsing yang terakhir dan paling lama putarannya dialah pemenangnya. Dalam serial animenya setiap pertarungan gangsing yang terjadi pasti akan menyebabkan kerusakan yang amat besar. Bahkan arena pertarungan menjadi sasaran utama bagi para arwah binatang yang mengamuk saat bertarung. Bahkan para pemainnya pun juga bisa terluka saat pertarungan berlangsung.

Sebenarnya game ini adalah game yang sudah lama rilis untuk smartphone android. Dan yang saya bagikan kali ini merupakan update versi terbarunya, akan ada banyak fitur menarik nanti yang bakalan kalian temukan ketika sudah bermain game ini. Ukuran dari game ini juga tidaklah terlalu besar, dan saya jamin tidak akan terjadi Lag atau FC saat kalian bermain nantinya guys. Nah untuk kalian para penggila anime dan juga yang ingin bernostalgia, langsung saja Download dan mainkan game BeyBlade ini sekarang juga dan rasakan keseruannya saat bertarung Gangsing diarena yang sesungguhnya.

BEYBLADE BURST app v5.1 (Mod Apk)
BEYBLADE BURST app v5.1 (Mod Apk)
BEYBLADE BURST app v5.1 (Mod Apk)

Info Game:

  • Nama Game : BEYBLADE BURST app
  • Format : Apk
  • Mode : Offline/Online
  • Versi: 5.4.1
  • Genre : Laga
  • Ukuran: 320 MB
  • Update: 23 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Pengembang : Hasbro Inc.
  • More Info : Google Play

Cara Download:

  1. Download Terlebih dahulu Game BEYBLADE BURST app Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "BEYBLADE BURST app v5.4.1 Apk Mod (Unlimited Money/Coins/Skills) for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel