-->

Download DEER HUNTER CLASSIC v3.12.3 Mod Apk (Unlimited Many Gold/Money)

DEER HUNTER CLASSIC Apk Mod (Unlimited Coins)

SuhuTech.blogspot.com | Free ownload DEER HUNTER CLASSIC v3.12.3 Mod Apk (Unlimited Many Gold/Money) -  Selamat malam semuanya pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang seru dan keren untuk kalian mainkan pastinya. Game tersebut adalah game dengan genre Shooter/ Action. Disini kalian dituntun untuk berburu hewan atau lebih tepatnya kalian akan berburu seekor Rusa. Mungkin bisa dibilang game ini mirip dengan game Tembak-tembakan yang lain, hanya saja musuh kalian atau sesuatu yang akan kalian tembak adalah hewan Rusa, bebeda dengan game tembak-tembakan yang lainnya yang lawannya adalah sesama pemain atau sesama penembak jitu.

Mungkin bagi kalian yang baru main akan menganggap game ini adalah Game FPS, tapi hal itu tidak bisa disalahkan juga. Karena game FPS adalah game yang memiliki latar belakang orang pertama sebagai kamera utama. Makanya saat kalian bermain game FPS kalian hanya mendapati tangan dan senjata saja yang terlihat dari karakter yang kalian gunakan. Tapi menurut saya game ini lebih tepatnya disebut sebagai game Pertualangan beburu hewan didalam hutan. Grafik yang ada dalam game ini juga sangatlah keren dan bagus sekali, akan ada banyak sekali fitur yang akan membantu kalian dalam bermain nantinya guys.

Kalian bisa memilih senjata yang kalian mau dan juga kalian bisa memilih kawasan yang ingin kalian tentukan dalam beburu nantinya guys. Kalian bisa mengupgrade karakter agar kalian bisa menggunakan senjata yang tangguh dan juga memiliki  kekuatan menembak yang super sekali. Untuk kalian yang suka dengan game menembak atau berburu maka game ini saya sarankan untuk kalian mainkan guys. Okelah kalau kalian semuanya sudah tidak sabar untuk memainkan game ini mari langsung mainkan dan download pada link yang sudah saya sediakan pada dibawah ini.

DEER HUNTER CLASSIC Apk Mod (Unlimited Coins)
DEER HUNTER CLASSIC Apk Mod (Unlimited Coins)
DEER HUNTER CLASSIC Apk Mod (Unlimited Coins)

Informasi Game:

  • Nama Game : DEER HUNTER CLASSIC
  • Format : Apk
  • Mode : Offline/Online
  • Versi: 3.12.3
  • Genre : Action, Adventure
  • Ukuran: 93 MB
  • Update: 22 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Glu
  • More Info : Google Play

Info Hack Mod:

  • Unlimited Money

Cara Install:

  1. Download Terlebih dahulu Game DEER HUNTER CLASSIC Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Download DEER HUNTER CLASSIC v3.12.3 Mod Apk (Unlimited Many Gold/Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel