-->

PES 2018 PPSSPP ISO Android Terbaru By Jogress V3 Full Transfer

SuhuTech.blogspot.com | PES 2018 PPSSPP ISO Android Terbaru By Jogress V3 Full Transfer - Saat ini meski sudah banyak sekali game modern yang bermunculan dan juga grafiknya yang semakin hari semakin mewah dan juga menarik akan tetapi game Bola merupakan game yang paling populer dan banyak dicari oleh kalangan gamers, salah satunya adalah Pro Evolution Soccer 2018. Entah itu untuk dimainkan pada Android maupun untuk PC/ Laptop. Mungkin kalian juga akan berpendapat sama jika grafis game PES memang lebih bagus di bandingkan dengan game sepak bola pada umumnya. Selain itu kontrol nya juga cukup mudah saat di gunakan. Tapi grafis yang keren tersebut biasanya diimbangi dengan ukuran yang besar pula, dan biasanya yang kalian temukan sekitar 1.5 GB.

Tentunya hal itu akan kalian pikir dua kali untuk nantinya menginstal ataupun mendownload game tersebut kan gan, nah disini saya membagikan game PES 2018 yang ukurannya terbilang kecil yaitu hanya 500 MB an saja. Jadi untuk kalian yang ingin memainkan dan juga mendownload tidak perlu khawatir nantinya dengan ukurannya yang memakan space memori yang banyak. Sesuai dengan judul dari game yang saya posting ini adalah sebuah game PPSSPP ISO yang bisa dimainkan pada smartphone android dengan bantuan Emulator PSP yaitu PPSSPP. Tidak hanya untuk android saja, akan tetapi kalian juga bisa memainkan game ini pada PC kalian dengan emulator PPSSPP juga.

Disini saya sudah menyediakan untuk kalian link download PPSSPP Gold, Game PES 2018 ISO dan juga SAVEDATA nya untuk tambahan saat kalian menginstal nanti. Perlu kalian ketahui kalau game PPSSPP ini tidak tergantung dari besar kecilnya RAM, jadi jika smartphone kalian ketika bermain game PSP ini nantinya terjadi Lag, maka yang harus kalian lakukan cukup men-setting Emulator PPSSPP supaya semua game yang kalian mainkan nantinya bisa berjalan dengan lancar. Okelah untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkannya mari langsung saja download sekarang juga dan rasakan keseruannya dari Game PES 2018 ISO Terbaru ini.

Pes 2018 Lite Android V3 Offline PSP ISO
Pes 2018 Lite Android V3 Offline PSP ISO
Pes 2018 Lite Android V3 Offline PSP ISO
Pes 2018 Lite Android V3 Offline PSP ISO

PES 2018 ISO Informasi File

  • Nama : PES 2018
  • Jenis File : ISO
  • Device : Android /PC
  • Genre : Sepak Bola
  • Ukuran : 540 MB
  • Upload : 22 Januari 2018

Fitur Terbaru :

  • New Soundtrack
  • New kits
  • Full Transfer 2017/2018
  • New face & hair belum fix
  • New Leangue

Cara Instal PES 2018 Iso Lite di Android

  1. Silahkan download semua yang di perlukan melalui link di bagian bawah postingan ini
  2. Instal PPSSPP Gold apk terlebih dahulu 
  3. Ekstrak save data menggunakan rar for android
  4. Pindah PES 2018 Lite.ISO ke folder Android / PSP / disini
  5. Buka aplikasi PPSSPP Gold dan cari game iso nya
  6. Mainkan


--------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------

0 Response to "PES 2018 PPSSPP ISO Android Terbaru By Jogress V3 Full Transfer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel