-->

Guns of Boom - Online Shooter v4.1.1 Mod Apk (Ammo + No reload) Latest Version

Guns of Boom - Online Shooter Mod Apk

SuhuTech.blogspot.com | Guns of Boom - Online Shooter v4.1.1 Mod Apk (Ammo + No reload) Latest Version - Selamat siang semuanya dan selamat berjumpa kembali dengan saya admin Suhu yang selalu membagikan artikel menarik untuk kalian semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan update terbaru dari game bergenre FPS yang pastinya keren dan menarik sekali untuk kalian mainkan nantinya yaitu Guns of Boom Apk. Game ini merupakan game Shooter/ FPS terbaru yang dikembangkan oleh developer Game Insight. Mungkin kalian baru mendengar tentang developer tersebut, dan terasa asing ditelinga kalian. Tapi jangan heran nantinya jika kalian sudah memainkan game yang dibuat  olehnya, untuk itu mari simak ulasan saya berikut ini.

Guns of Boom adalah permainan Tembak tembakan/ shooter atau bisa juga dibilang FPS (karena sudut pandang nya adalah orang pertama) Multiplayer Online yang mana nantinya kalian akan menghadapi musuh-musuh dari gamers diseluruh dunia yang mana diantara kalian semua satu sama lainnya saling menyerang. Dalam game ini kalian bisa memilih, mau bermain secara solo atau kalian juga bisa membentuk sebuah tim (Sama dengan game FPS pada umumnya), yang mana kalian harus mengatur strategy dengan tim yang kalian miliki supaya kalian bisa memenangkan permainan dalam game ini.

Berbeda dengan game FPS atau tembak-tembakan pada umumnya. Grafik dalam game ini bisa dikatakan memiliki tampilan yang menarik, biasanya dalam game FPS grafik dibuat mirip dengan orang asli, tetapi dalam game ini karakter atau suasana dibuat mirip dengan game 2D biasa. Akan tetapi kualitas gambarnya jangan dispelekan, karena tujuan dibuat seperti itu oleh sang developer supaya game tidak terlalu berat untuk dimainkan pada sebuat smartphone nantinya dan juga supaya tampil beda dengan game FPS pada umumnya. Okelah untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkannya mari langsung saja download pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan rasakan keseruannya sekarang juga, jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk bermain bersama.

Guns of Boom - Online Shooter Mod Apk
Guns of Boom - Online Shooter Mod Apk
Guns of Boom - Online Shooter Mod Apk

Game Info:

  • Nama : Guns of Boom - Online Shooter
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 22 Mei 2018
  • Versi Game : 4.1.1
  • Genre : Action, Shooter
  • Ukuran/ Size : 66 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Developer : Game Insight

Info Hack Game Mod:

  • No Reload
  • Unlimited Ammo

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Guns of Boom - Online Shooter Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Guns of Boom - Online Shooter v4.1.1 Mod Apk (Ammo + No reload) Latest Version"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel