-->

My Talking Angela v3.6.5.122 Mod Apk (Unlimited Money/Coins/Diamonds)

My Talking Angela Mod Apk (Free Shopping)

SuhuTech.blogspot.com | Free Download My Talking Angela v3.6.5.122 Mega Mod Apk (Unlimited Money/Coins/Diamonds) - Hello sobat gamers semuanya, pada kesempatan kali ini admin Suhu akan membagikan tentang artikel update game terbaru yaitu My Talking Angela Apk. Game yang mengisahkan seekor kucing cantik nan lucu, yang mempunyai bulu yang putih bersih, mata yang indah dan suaranya yang lembut sekali. Mungkin game ini sudah tidak asing lagi buat kalian kan sobat, nah dalam update terbarunya ini akan ada tambahan fitur menarik yang pastinya akan memanjakan kalian dalam bermain nantinya. Ukuran yang ringan dan juga grafiknya yang bagus menjadi salah satu alasan game ini laris dipasaran.

My Talking Angela adalah game bergenre santai yang mengisahkan bahwa kalian memiliki seekor kucing dan bagaimana caranya kalian bisa merawat sang kucing dengan baik, mulai dari makannya, kesehatannya, kebersihannya dan juga ajakan kalian dalam mengajak dia untuk bermain. Game ini sangat cocok sekali buat kalian yang dirumahnya tidak boleh memelihara Kucing oleh Orangtua, pastinya dengan memainkan game ini banyak sekali kelebihannya. Kalian bisa bawa kucing kalian ini kemana saja, dan kapan saja kalian bisa melihat keadaanya. Dan satu lagi kucing ini bisa kalian elus-elus juga dan juga bisa meniru suara yang kalian omongkan sobat, jangan pukul kucing kalian ini (Meskipun ini dalam bentuk game) karena kucing kalian akan sakit nantinya. Berilah ia kasih sayang dan perhatikan ia setiap hari.

Selain kalian bermain game, kalian juga bisa merawat kucing dengan cara kalian sendiri mulai dari cara makannya, memandikannya, merias dan masih banyak lagi. Bisa dibilang game ini mirip-mirip dengan game zaman dahulu yaitu Tamagochi, game yang pernah laris dan sempat booming yang dimainkan pada Alat game (Mirip GameBot tapi ukurannya mini). Nah berhubung disini saya membagikan kepada kalian yaitu untuk versi MOD (Modifikasi) jadi kalian akan mendapatkan Unlimited Money dan juga Free Shopping yang akan membebaskan kalian untuk membeli sesuatu tanpa kehabisan uang yang kalian miliki, intinya kalian bisa merias kucing kalian dengan item-item yang ada dalam game tersebut. Untuk yang mau memainkan game ini, dibawah sudah saya sediakan Link downloadnya untuk kalian semua.

My Talking Angela Mod Apk (Free Shopping)
My Talking Angela Mod Apk (Free Shopping)
My Talking Angela Mod Apk (Free Shopping)

Info Game:

  • Nama : My Talking Angela
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 21 Mei 2018
  • Versi Game : 3.6.5.122
  • Genre : Casual
  • Ukuran/ Size : 96 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : Outfit7

Cara Download:

  1. Download Terlebih dahulu Game My Talking Angela Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "My Talking Angela v3.6.5.122 Mod Apk (Unlimited Money/Coins/Diamonds)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel