-->

Download Game Sengoku Basara 2 Heroes ISO/ CSO High Compressed for Emulator PPSSPP Gold

Sengoku Basara 2 Heroes iso High Compressed

SuhuTech.blogspot.com | Download Game Sengoku Basara 2 Heroes ISO/ CSO High Compressed for Emulator PPSSPP Gold - Hello sobat sekalian selamat berjumpa kembali dengan saya pada blog game Suhu yang selalu mengupdate mengenai game terbaru untuk kalian semuanya. Pada kali ini saya akan membagikan mengenai game PSP yang nantinya bisa kalian mainkan pada android kalian guys, game tersebut adalah Sengoku Basara Heroes iso. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game PSP yang bisa dimainkan pada perangkat Android, pastinya hal tersebut membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk memainkannya yang disebut dengan Emulator PPSSPP. Ada banyak sekali jenis emulator yang bisa kalian gunakan, tapi kebanyakan orang menggunakan Emulator PPSSPP Gold. Untuk mendownloadnya KLIK DISINI.

Sengoku Basara Heroes adalah game yang banyak sekali peminatnya, alur ceritanya yang bagus menjadikan game ini sering dimainkan, apalagi buat kalian yang dulunya sering bermain di rental Playstation 2. Pastinya kalian akan menemukan banyak sekali anak-anak yang memainkan game ini. Nah dalam game ini diceritakan tentang peperangan yang terjadi dalam dunia kerajaan, ada banyak pembagian elemen dalam kerajaan tersebut yaitu Api, Listrik, Air, Udara, Tanah dll. Lokasi terjadinya peperangan yaitu di Jepang, yang mana nantinya kalian akan melakukan Perang dari kawasan satu kekawasan yang lainnya sehingga memenangkannya dan menguasai kerajaan diseluruh Jepang.

Game Sengoku Basara Heroes yang saya share ini sangatlah mirip dengan tampilan yang ada di Playstation 2. Alur ceritanyapun juga sama persis, karakternya pun masih sama dan lengkap. Setiap karakter memiliki senjata dan kemampuan yang berbeda beda. Ketika kalian sudah sering menggunakan satu karakter yang mana akan meningkatkan level karakter tersebut, maka kalian nantinya bisa dengan cepat membunuh para musuh-musuh yang ada dalam medan perang. Untuk ukuran gamenya pastinya kalian sudah paham dengan ukuran game berformat iso/cso, yang memiliki ukuran yang lumayan besar. Akan tetapi kalian jangan takut Lemot, karena ada settingan dari masing-masing pada PPSSPPnya. RAM 1GB sudah lebih dari cukup untuk kalian dalam memainkan game PPSSPP ini.

Sengoku Basara 2 Heroes iso High Compressed
Sengoku Basara 2 Heroes iso High Compressed
Sengoku Basara 2 Heroes iso High Compressed

Info Game:

  • Name : Sengoku Basara 2 Heroes
  • Format : ISO/CSO
  • Mode : Offline
  • Developer : Capcom
  • Full Size : 1 GB
  • Genre : Action
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Update Date : 06 April 2018

Fitur Game:

  • Unlocked All Skill
  • Unlocked All Items
  • Brush Demage

Cara Install dan Main:

  1. Download Terlebih dahulu Game Basara Heroes iso pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika ISO/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  3. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  4. Gunakan Aplikasi PPSSPP untuk memainkan Gamenya KLIK DISINI untuk mendownload Emulator PPSSPP Gold
  5. Tunggu sampai Selesai
  6. Buka Emulatornya dan Cari Game Basara yang telah kalian download tadi
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Download Game Sengoku Basara 2 Heroes ISO/ CSO High Compressed for Emulator PPSSPP Gold"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel