-->

ARK: Survival Evolved 1.0.91 Apk + Data Obb for Android

ARK: Survival Evolved Apk Versi Terbaru (Mega Mod+Data)

SuhuTech.blogspot.com | ARK: Survival Evolved 1.0.91 Apk + Data Obb for Android Free Download  : Survival Evolved memiliki gameplay yang cukup bagus. Pada tahap awal Anda memainkan game ini, Anda bisa membuat custom player Anda sendiri mulai dari ukuran bodinya. Di sini Anda belum dilengkapi dengan pakaian apapun, hanya sebatas celana dalam pendek saja. Di dalam permainan nantinya Anda bisa membuat sendiri pakaian Anda. 

Setelah Anda membuat karakter player Anda sendiri, langkah selanjutnya silahkan Anda pilih tempat untuk spawn dan memulai petualangan bertahan hidup Anda. Sebagai saran, jika Anda memang masih baru memainkan game ini, sebaiknya pilihlah daerah spawn di South 1 atau sudut kanan bawah dari peta Anda. Karena di lokasi ini Anda hanya akan bertemu dinosaurus pemakan tumbuhan yang tidak akan mengganggu Anda, jika Anda tidak mengganggunya duluan.

3 Keunggulan Game Ark: Survival Evolved :
1. Open World
Game ARK : Survival Evolved ini juga menawarkan tampilan open world dengan map yang cukup luas. Ada 4 bagian pada map yang di mana masing-masing bagian tersebut memiliki kawasan hewan buas masing-masing pula. Ada juga kawasan yang memiliki daerah bersalju, yang merupakan tempat hewan-hewan yang tahan terhadap dingin, seperti Penguin, Serigala, Mamoth, dan masih banyak lagi hewan prasejarah lainnya.

2. Tribe
Karena ini termasuk game online, maka tentunya Anda bisa bergabung pada server-server yang telah tersedia. Ada server official yang telah disediakan oleh ARK sendiri, ada juga server unofficial yang dibuat oleh player lainnya. Atau jika Anda memang memiliki komunitas atau teman-teman yang ingin bermain bersama pada game ARK ini, maka Anda bisa membuat server sendiri dengan menggunakan layanan Non-Hosted. Tapi untuk mendapatkan keseruan bermain game ARK ini sebaiknya Anda bergabung pada server besar seperti Official, untuk bisa bergabung bersama tribe lainnya dan ikut berperang sesama tribe, beserta dinosaurus milik Anda.

3. Cari hewan peliharaan
Berbeda dengan game online lainnya. Game ARK : Survival Evolved ini, memberikan tantangan yang lebih ekstrem untuk pemainnya, yaitu mendapatkan hewan prasejarah seperti Tyrex, Brontosurus, Mammoth, dan hewan prasejarah lainnya sebagai hewan peliharaan Anda untuk ditunggangi. Dengan bermain game ARK ini, Anda juga tentunya akan merasakan sensasi bertahan hidup di jaman prasejarah, seperti mencari makan sendiri, membangun rumah sendiri, bertani, dan juga menjadi penambang.

Game Dinosaurus ARK Survival Evolved tidak hanya menyuguhkan aksi perburuan, kamu juga diperkenankan untuk memelihara dinosaurus. Untuk memelihara dinosurus tentu saja tidak mudah, kamu harus berkeliling dulu untuk bertemu dengannya, setelah bertemu kamu jangan membunuh dinosaurus yang kamu jumpai, melainkan kamu harus menjinakanya dan membawanya pulang. Pelihara dengan baik dinosaurus yang telah kamu dapatkan, bila dia telah tumbuh besar dan dewasa, dia bisa menjadi sebuah kendaraan untuk mencari mangsa.

ARK: Survival Evolved Apk Versi Terbaru (Mega Mod+Data)
ARK: Survival Evolved Apk Versi Terbaru (Mega Mod+Data)
ARK: Survival Evolved Apk Versi Terbaru (Mega Mod+Data)

Informasi Game:

  • Nama Game : ARK: Survival Evolved Mod Apk
  • Versi: 1.0.91
  • Genre : Adventure
  • Ukuran: 36 MB
  • Mode : Offline
  • Update: 14 Agustus 2018
  • Requires Android: 7.0+
  • Pengembang : Studio Wildcard
  • More Info : Google Play

Info Mod:

  • Unlimited Weapons Durability

Cara Install:

  1. Download ARK: Survival Evolved Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder "com.studiowildcard.wardrumstudios.ark" dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai


Download Mod Apk+Data
DailyuploadsMediafire | Upfile | Mega

Download Mod Apk (Only)

Zippyshare | Userscloud

0 Response to "ARK: Survival Evolved 1.0.91 Apk + Data Obb for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel