-->

5 Cara Tips dan Trik Internet-an Gratis Tri 100% Works Terbaru 2018


SuhuTech.blogspot.com | 5 Cara Tips dan Trik Internet-an Gratis Tri 100% Works Terbaru 2018 - Hello guys, pada kali ini admin Suhu akan membagikan artikel yang berbeda dari biasanya. Yang mana biasanya saya membagikan artikel seputar game, tapi pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang permasalahan yang banyak dihadapi oleh para pengguna layanan internet, yang mana mereka ingin mendapatkan kuota internet dengan cara gratisan/ tanpa biaya sepeserpun. Mungkin bagi orang yang tidak tahu hal tersebut akan dibilang mustahil, tapi bagi orang yang sudah pernah melakukannya hal tersebut merupakan hal yang sudah biasa sekali dan lumrah. Sebenarnya Tips ini bukanlah tips curang, akan tetapi sebuah fitur layanan yang ada dalam kartu 3 itu sendiri. Berikut cara-caranya :

I. Menggunakan Layanan Pesan

   a. MAU PM
Layanan ini bisa kamu Aplikasikan untuk mendapatkan Kuota Internet Gratis, caranya cukup mudah sekali. Cukup kalian ketikkan lewat pesan => MAU PM1 - PM25 lalu kirim ke 234. Biasanya setelah selesai mengirim pesan tersebut, kalian akan mendapatkan pesan balasan.

Maksud dari MAU PM1 itu sendiri adalah kalian mengirim pesan kepada operator supaya kalian mendapatkan paket internet sejumlah 1GB. Kalian bisa mengubahnya mulai dari PM1 - PM25, saya sendiri pernah beruntung dan mendapatkan paket internet sejumlah 8GB, yahh Lumayan lahh :D.

   b. MAU GM
Sama langkahnya seperti yang ada pada tahapan (a) diatas, hanya saja bedanya disini kalian bukan untuk menambahkan Kuota akan tetapi kalian akan mendapatkan masa aktif kartu dan juga kuota internet yang awalnya 1 bulan bisa menjadi berbulan-bulan MAU GM1 untuk mendapatkan 1 bulan, begitu seterusnya sampai dengan GM6.


   c. MAU GPRS
Cara ini bisa kamu lakukan seperti petunjuk yang (a) diatas tadi, hanya kalian menggantinya dari MAU PM ke MAU GPRS. Seperti yang saya bilang diatas ketika kalian sudah berhasil mengirim pesan, kalian akan mendapatkan pesan balasan.


Bedanya dari cara yang pertama, disini kalian tidak dibatasi jumlah kuota yang digunakan nantinya. Akan tetapi internet gratis yang akan kalian dapatkan cuma dalam waktu 24jam saja. Kabar baiknya trick ini bisa kalian lakukan setiap hari ketika jam internetan sudah habis.

II. Cara Internet Gratis Kartu Three Menggunakan Opera Mini

  1. Gunakanlah browser opera mini for android yang dapat membuka jalannya bug kartu tri anda anda bisa mendownloadnya disini.
  2. Selanjutnya anda bisa masuk kedalam pengaturan di hp android anda  Pengaturan > Jaringan Lainnya > Jaringan Seluler > Nama Poin Akses > Tambahkan APN dengan menekan tanda + ( plus ).
  3. Berikanlah nama 3 Data pada nama APN 3gps, selanjutnya anda masukan alamat proxy 141.0.11.253 dan rubah prot menjadi 8080 atau 80 dan berikan nama pengguna 3gprs untuk pengaturan lainnya biarkan secara defult.
  4. Setelah itu anda simpan
  5. Sekarang kita masuk kedalam settingan opera mini masuk kedalam menu pengaturan dan rubahlah APN 3gprs kemudian sesuaikan dengan alamat proxy dan port 141.0.11.253:8080, gunakan salah satu bug opera mini 3 dibawah ini:
  • http://odp.tri.co.id/pro/sso/3website/bill/
  • https://www.tre.se/
  • http://my.tri.co.id/login/init
  • https://www.3.dk/
  • http://bima.tri.co.id
  • https://www.drei.at/
  • http://wapshop.gameloft.com/tri
Untuk Download Opera Mini : KLIK DISINI

III. Menggunakan VPN

Sebenarnya tips ini tidak hanya bisa dilakukan pada kartu 3 saja, pada kartu yang lainnya juga bisa. Kelebihan dari tips ini, kalian akan mendapatkan kuota internet gratis yang lumayan besar kadang ada juga yang Unlimited. Untuk kekurangannya sendiri adalah kalian harus memiliki kuota internet min 10 MB untuk mendownload Aplikasi VPN dan juga Login. Kekurangan ke-2 ketika kalian salah memilih negara sasaran maka laju internet agak lemot. Kadang juga Aplikasi ini secara tidak sadar menyedot kuota internet data kalian. Untuk itu saran saya ketika kalian mencoba cara ini pastikan kuota internet kalian kosong atau tinggal sedikit.

  1. Bukalah aplikasi PrivateTunnel.com mulailah mendaftar dan mengunduh aplikasi ini. Pada tahap inilah sisa kuota internet sebesar 10 MB digunakan untuk mengunduh aplikasi ini. Supaya proses download lebih mudah, sebaiknya kamu mengunduh Private Tunnel dari komputer atau laptop kemudian baru dipindahkan ke smartphonemu.
  2. Selanjutnya, lakukanlah proses sign up dengan menggunakan alamat email dan password rahasiamu. Setelah berhasil login, maka centang opsi “Agree to The Term of Service”.
  3. Setelah pendaftaran selesai, maka kamu akan menerima notifikasi pop up yang berisi link untuk verifikasi akun. Klik tautan tersebut untuk memproses verifikasi akun milikmu.
  4. Buka browser dengan menggunakan smartphonemu lalu masuk ke privatetunnel.com.
  5. Masuk dengan akun yang telah diverifikasi, lalu unduh aplikasi VPN Android Private Tunnel yang berukuran 1,5 MB.
  6. Silahkan buka aplikasi Private Tunnel yang telah diunduh dan pilih host kemudian klik connect.
  7. Jika smartphonemu connect, maka kamu akan melihat ikon bergambar kunci pada navigasi bar pada bagian layar smartphone.
Untuk Mendownload Private Tunel : KLIK DISINI

IV. Menggunakan aplikasi HTTP Injector

Aplikasi ini memang sangat solutif ketika digunakan untuk mengubah pengaturan berbagai paket internet. Tidak hanya Tri, paket internet produk provider lain, seperti Telkomsel, Smartfren maupun Indosat juga dapat diubah pengaturannya dengan aplikasi ini. Nah, agar kamu dapat lebih mudah mengaplikasikannya sebaiknya ikutilah langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah men-download aplikasi HTTP Injector.
  2. Pastikan kamu mencentang opsi “Tunnel Type” dan “mulai SSH”.
  3. Pilih opsi Direct SSH kemudian masuk ke menu pengaturan.
  4. Setelah masuk, pilih Secure Shell (SSH).
  5. Isilah pengaturan SSH Tunnel meliputi Host dan Port SSH. Jangan lupa juga untuk mengisi nama pengguna dan kata sandi/password.
  6. Setelah selesai diisi, cobalah untuk membuka browser seperti Youtube maupun Google untuk mengecek koneksi internet.
  7. Sekedar keterangan tambahan buatmu, jika cara ini tidak berhasil maka matikan data sejenak atau mode pesawat untuk mencari IP sakti.
Untuk Medownload Aplikasi HTTP Injector : KLIK DISINI

V. Menggunakan Settingan APN

Dalam tahapan ini sangatlah gampang sekali gan, tidak seperti cara-cara sebelumnya, disini kalian hanya cukup mensetting APN nya saja. Berikut settingan APN untuk mendapatkan internet gratis Tri :
APN : 3Data
Proxy : Kosongkan
Port : Kosongkan
Setelah mensetting kalian bisa mencoba untuk melakukan browsing, streaming, download ataupun nonton Youtube. Namun pastikan kalau kuota internet kartu yang digunakan adalah kosong, karena hal itu untuk memastikan berhasil tidak nya trik yang dilakukan.

Catatan : Semua cara diatas tidak menjamin keberhasilan 100%, semua itu tergantung dari faktor keberuntungan yang kalian miliki. Setiap trik pasti ada kekurangan dan kelebihan. Jadi semoga kalian termasuk orang-orang yang beruntung :D

1 Response to "5 Cara Tips dan Trik Internet-an Gratis Tri 100% Works Terbaru 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel