-->

Limbo v1.16 Apk+Data OBB (Unlocked All Version) Premium Free Download

Limbo Apk Mod Free

SuhuTech.blogspot.com | Limbo v1.16 Apk+Data OBB (Unlocked All Version) Premium Free Download - Dikesempatan kali ini admin Suhu akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai update game terbaru yaitu Limbo Apk. Limbo adalah sebuah permainan video teka-teki platform yang dikembangkan oleh independen Playdead. Gameplay dari game ini akan membuat kalian kebingungan nantinya, sebab diawal kalian bermain nantinya akan disambut dengan adegan pembuka yang mana terang muncul dari kegelapan, namun setelah beberapa lama tidak ada kejadian apa-apa. Banyak yang beranggapan kalau game ini crash atau hang karena tidak adanya tombol start ataupun tutorial didalamnya.

Tidak perlu bingung jika kalian bermain nantinya, karena kalian cukup tap atau slide pada layar yang akan menggerakkan tokoh anak kecil yang ada disana. Tugas kalian dalam game ini adalah untuk memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan akhir. Tujuan akhir dari game ini adalah menyelamatkan teman perempuannya (Entahlah itu kakak perempuannya atau adik perempuannya atau cuma teman saja). Akan ada banyak rintangan yang menghadang kalian dalam bermain nantiya, yang pastinya hal tersebut terjadi tanpa diduga-duga. Banyak yang bilang jika game ini adalah game teka-teki yang cukup Horror dan sadis. Bagaimana tidak latarbelakangnya yang gelap dan juga rintangan yang berbahaya yang bahkan terjadi tumpahan darah mejadikan game ini horror dan mistis.

Sebenarnya yang menjadikan game ini horror bukanlah terdapat hantu atau hal-hal yang menyeramkan, akan tetapi efek Backsound nya yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Meski demikian game ini cukuplah seru untuk dimainkan, apalagi game ini adalah game Offline, kalian bisa memainkannya dimanapun dan kapanpun meski tidak terkoneksi dengan internet. Kalian bisa mendownload game ini lewat Playstore dengan cara membelinya seharga Rp 67.000, dan untuk kalian yang tidak mau membeli tetapi ingin memainkannya, kalian bisa download pada Link yang sudah saya sediakan dibawah secara gratis.

Limbo Apk Mod Free
Limbo Apk Mod Free
Limbo Apk Mod Free

Info Game:

  • Nama Game : Limbo
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Versi: 1.16
  • Genre : Teka-teki
  • Ukuran: 98 MB
  • Update: 13 September 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Pengembang : Playdead
  • More Info : Google Play

Cara Download:

  1. Download Terlebih dahulu Game Limbo Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Limbo v1.16 Apk+Data OBB (Unlocked All Version) Premium Free Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel