-->

LEGO Batman The Video Game ISO/CSO (USA) Highly Compressed PSP Android

LEGO Batman The Video Game ISO PSP Android

SuhuTech.blogspot.com | LEGO Batman The Video Game ISO/CSO (USA) Highly Compressed PSP Android - Hai hai sobat sekalian, tidak bosan-bosannya bertemu dengan saya admin Suhu yang pastinya selalu membagikan artikel menarik untuk kalian semuanya. Berbeda dengan postingan sebelumnya, kali ini saya akan membagikan game PPSSPP. Sebelumnya kalian sudah pada tahu tidak PPSSPP itu apa? PPSSPP adalah sebuah game PSP berformat ISO/ CSO yang dapat dimainkan pada smartphone andorid/ios dengan bantuan Emulator. Banyak sekali Emulator yang bisa kalian gunakan untuk memainkan game tersebut, salah satu emulator yang saya gunakan ialah Emulator PPSSPP Gold. Buat yang ingin download dibawah sudah saya sediakan linknya.

Nah game PPSSPP yang akan saya bagikan kali ini adalah Lego Batman, game legendaris yang banyak sekali peminatnya. Lego Batman adalah game yang mengisahkan tentang 2 superhero yaitu Batman dan juga Robin untuk melakukan sebuah pertualangan untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. Buat kalian yang dulu pernah bermain game ini pada Playstation 2 pastinya sudah tahu jalan ceritanya kan guys, kalian bisa bermain game ini secara 2 orang dengan cara menggunakan Bluetooth atau menggunakan Hotspot. Saya sarankan kalian menggunakan Hotspot karena saat kalian menggunakan Bluetooth game yang kalian mainkan terasa sangatlah berat sekali. Tetapi dengan Hotspot juga ada kekurangan, ketika sinyal hotspot melemah maka game yang kalian mainkan juga akan terasa berat.

Nah cerita dari game Lego Batman ini berawal melawan monster Batu, yang mana dia harus melewati stage demi stage sehingga nantinya pada stage terakhir yaitu melawan boss. Musuh-musuh yang dihadapi antara lain yaitu Joker, Monster Es, Monster kayu, Cat Women dan juga yang lain-lain. Banyak hal menarik ketika kalian bermain game ini nanti, pastinya buat kalian yang dulu pernah memainkannya pastinya teringat dengan keseruan yang kalian dapatkan saat bermain. Mungkin kalian ingin bernostalgia dengan game Lego Batman ini, dibawah sudah saya sediakan Link download gamenya dan juga Emulator PPSSPPnya. Langsung saja cekidot dan selamat mencoba :D

LEGO Batman The Video Game ISO PSP Android
LEGO Batman The Video Game ISO PSP Android
LEGO Batman The Video Game ISO PSP Android

Info Game:

  • Name : LEGO Batman The Video Game
  • Format : ISO/CSO
  • Mode : Offline
  • Full Size : 591 MB
  • Genre : Action
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Update Date : 08 April 2018

Fitur Game:

  • Simple Consol System
  • Story Lumayan Panjang
  • Karakter Banyak Yang Baik Maupun Yang Jahat 
  • Cutscene Yang Seru Dan Menghibur 
  • Dan Masih Banyak Lagi :)

Cara Install dan Main:

  1. Download Terlebih dahulu Game LEGO Batman The Video Game iso pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika ISO/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  3. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  4. Gunakan Aplikasi PPSSPP untuk memainkan Gamenya KLIK DISINI untuk mendownload Emulator PPSSPP Gold
  5. Tunggu sampai Selesai
  6. Buka Emulatornya dan Cari Game LEGO Batman yang telah kalian download tadi
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "LEGO Batman The Video Game ISO/CSO (USA) Highly Compressed PSP Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel