-->

Dragon Nest M v1.2.0 Apk (English Version) Open CBT for Andorid

Dragon Nest M Apk Mod Terbaru

Suhutech.blogspot.com | Dragon Nest M v1.2.0 Apk (English Version) Open CBT for Andorid - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel terbaru yang pastinya keren sekali, game ini merupakan game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers dan juga players. Game Dragon Nest adalah game action fantasy MMORPG  (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang menggabungkan non-target GamePlay sistem, sehingga nantinya kalian akan merasakan pengalaman bermain dengan gerakan yang serba cepat. Grafis dalam game ini sangat bagus sekali dengan speed action yang khas, sebenarnya game ini sudah rilis sudah lama sekali pada PC dan Laptop pada tahun 2010. Awal rilis game ini di Korea Selatan, setelah itu Jepang, China, Taiwan, Hongkong, Malaysia, Amerika Utara dan telah dimainkan oleh 100 juta pemain diseluruh dunia.

Kisah dari Dragon Nest yaitu bermula di benua Altera yang diciptakan oleh Dewi ALtera. Sang dewi menciptakan, Naga, Manusia dan Elf. Yang mana hal tersebut membuat iri Dewi Vistina dan akhirnya terjadilah peperangan yang dahsyat. Banyak naga yang gugur dalam peperagan tersebut. Setelah kejadian tersebut sudah bertahun-tahun berlalu, kekuatan dari sang naga ingin beraksi kembali. 6 pahlawan meluncurkan sebuah serangan terhadap naga tersebut dan akhirnya mereka memenangkan pertarungan meskipun mengalami luka yang berat. Setelah kejadian tersebut kedamaian berlangsung selama 50 tahun lamanya. Nah untuk karakter Utamanya berikut dibawah saya jelaskan :

1. Gerrant (Swordman Berambut Emas)
Gerrant adalah seorang ahli pedang yang terampil dan tampan. 50 tahun yang lalu, Dia adalah pemimpin Dragon Killer Legion dan kemudian menghilang. Sekarang ia kembali untuk melawan kekuatan jahat.

2. Bascud (Kesatria Kerajaan)
Bascud adalah salah satu dari 6 pahlawan yang seperti saya katakan diatas, dia dulu adalah teman baik dari Gerrant. Banyak rumor yang mengatakan jika ia telah meniggal, tapi baru-baru ini dia telah muncul kembali untuk menjadi Ancient Man.

3. Argenta (Gadis Misterius)
Argenta adalah wanita cantik yang menggunakan jubah merah. Ia akan menuntun kalian dalam awal permainan nantinya, dan ia merupakan teman lama Gerrant. Dia selalu berbaik hati dan bersedia untuk membantu manusia meskipun tingkah lakunya yang memiliki wajah sombong dan suka mengeluh.

4. Ayrine (Adventurer Tour Guide)
Ayrine adalah orang pertama yang akan kalian temui saat awal permainan (meskipun ia bukanlah karakter utama). Dia akan membantu kalian untuk memahami tentang hal-hal yang cukup umum tentang dunia operasi dasar permainan.

Sebenarnya ada beberapa pengelompokan kesatria dalam game ini yaitu : Cleric, Academic, Warrior, Archer, Sorceress, Assassin. Buat kalian yang suka dengan game MMORPG pastinya wajib mencoba game ini meskipun masih dalam tahapan Open Beta. Apa salahnya kalian mencoba terlebih dahulu dan merasakan sensasinya. Untuk link download sudah saya sediakan dibawah dan selamat mencoba :D

Dragon Nest M Apk Mod Terbaru
Dragon Nest M Apk Mod Terbaru
Dragon Nest M Apk Mod Terbaru

Game Info:

  • Nama : Dragon Nest M
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 26 Agustus 2018
  • Versi Game : 1.2.0
  • Genre : MMORPG
  • Ukuran/ Size : 61 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : Eyedentity

Fitur Game:

  • Tapilan terbaru
  • Karakter Keren & Efek skill keren
  • Open CBT

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Dragon Nest M Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun
Untuk PraRegister Kunjungi : Playstore

Link Download

2 Responses to "Dragon Nest M v1.2.0 Apk (English Version) Open CBT for Andorid"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel