-->

Download Kumpulan Game MOBA Terbaik, Terbaru, Terkeren, Terlaris, dan Terpopuler Tahun 2018

Kumpulan Game MOBA Terbaik

SuhuTech.blogspot.com | Download Kumpulan Game MOBA Terbaik, Terbaru, Terkeren, Terlaris, dan Terpopuler Tahun 2018 - Hai hai sobat sekalian, pada kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangatlah menarik sekali untuk kalian mainkan nantinya. Pastinya kalian sudah tahu kan guys, game yang sedang ramai dan juga populer ditahun 2018 ini, yupps.. game bergenre MOBA merupakan game yang sedang Booming-boomingnya ditahun ini. Pasti kalian akan beranggapan kalau cuma game MOBA Mobile Legends dengan AOV saja yang ada didunia ini, kalian salah besar jika beranggapan demikian. Oleh sebab itu disini akan saya bagikan kepada kalian semuanya Kumpulan Game MOBA mulai dari Yang Paling Populer sampai yang menengah kebawah. yukk simak artikel dibawah ini dan Cekidot ....

Buat yang bingung dengan cara Install Game XAPK : KLIK DISINI

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel dan dikembangkan oleh Moonton. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

2. Mobile Arena (AOV)

Arena Of Valor (AOV) adalah game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Tencent China. Tahukah kalian guys, Disetiap negara AOV memiliki nama yang berbeda : Strike of Kings (Eropa) sekarang AOV juga πŸ˜‡ King’s Glory /Honor of Kings(China) Lien Quan (Vietnam) - Garena RoV / Realm of Valor (Thailand) - Garena Legendary Showdown (Taiwan) - Garena Penta Storm (Korea) Terakhir Arena of Valor (Indonesia) - Garena. Berikut dibawah ini tampilan dari masing-masing Negara Game AOV :

a.  Arena of  Valor (Indonesia)
b. Realm of Valor (Thailand)
c. Honour of Kings (Tiongkok)
d. Penta Storm (Korea Selatan)
e. Legendary Showdown (Taiwan)
f. Lien Quan (Vietnam)

3. Vainglory

Vainglory adalah game dengan genre MOBA (Massive-online Battle Arena) untuk perangkat Android dan iOS yang dikembangkan oleh Super Evil Mega Corp. Dalam game ini, dua tim yang masing-masing terdiri dari 3 pemain bertarung untuk menghancurkan markas lawan. Akan tetapi sekarang ini sudah ada rilis terbaru yang mana sudah bisa bermain secara 5v5.

4. BarbarQ


BarbarQ merupakan game gabungan MOBA dengan action survival seperti agar.io, BarbarQ, game action MOBA yang hanya berdurasi sekitar 6 menit dan tetap menggunakan strategi layaknya game MOBA biasanya. Di-publish oleh Electronic Soul, BarbarQ disajikan dengan grafis 3D pixelated sehingga kamu merasa game ini tidak terlalu serius dan fun untuk dimainkan. DuniaGames sudah mencoba dan mendapatkan sejumlah pengalaman untuk dibagikan ke kalian semua.

5. WarSong


WarSong(ウォーソング) adalah sebuah game MOBA dari Jepang dan masih berbahasa Jepang. Game ini menjadi sorotan karena tampilan grafiknya yang dibilang melebihi Game Moba sebelah. Walaupun masih berbahasa Jepang tapi terbantu juga dengan sedikit bahasa Inggris,dan Interface yang mudah. Pengisi suara bahasa Jepangnya benar – benar menggagumkan dan tentunya super seksi. Tetapi sayangnya game ini belum memperlihatkan tanda – tanda untuk memasuki dunia global, saat ini kalian hanya dapat memainkan game Warsong dalam bahasa Jepang.

6. Arena Pahlawan

ARENA PAHLAWAN adalah permainan arena perang online multipemain global yang terbaru dan terbaik, dirancang khusus untuk perangkat seluler dan menampilkan eSport yang adil. Nikmati aksi PVP super seru dengan 1v1, 3v3, 5v5 dan mode perang multipemain lainnya di mana kamu bisa bergabung sebagai pemain dan bertarung untuk meraih peringkat tertinggi demi keagungan dan imbalan menarik! Pilih pahlawan favoritmu, bentuk tim dan berkomunikasilah dengan teman-temanmu untuk membangun persaudaraan yang epik

7. Heroes of Order and Chaos

Heroes of Order and Chaos adalah sebuah MOBA yang mengikuti jejak permainan terhebat dari genrenya, seperti LOL dan DOTA 2. Permainan ini menempatkan Anda dalam pertempuran daring yang dinamis, waktu reaksi dan strategi Anda akan menentukan apakah Anda akan menang atau kalah. Seperti halnya dalam LOL dan DOTA 2, di Heroes of Order and Chaos pemain ikut serta dalam pertempuran tiga lawan tiga atau enam lawan enam. Ada beragam peta untuk setiap jenis duel. Selain itu, Anda bisa memilih apakah ingin bermain melawan pengguna lain secara daring, atau berlatih di permainan Anda sendiri.

8. Ace of Arenas

Ace of Arenas adalah MOBA Android yang mempertemukan Anda dengan pemain lain di internet, walaupun Anda juga dapat berperang melawan AI dalam duel satu lawan satu yang menarik.
Aspek gim Ace of Arenas tidak jauh dengan MOBA populer lain seperti League of Legends atau DOTA 2, tetapi sudah diadaptasi untuk peranti Android layar sentuh. Dalam tiap skenario, tujuan utama Anda akan selalu sama, yaitu menghancurkan markas musuh sebelum musuh menghancurkan markas Anda. Untuk itu, Anda akan dibantu oleh pasukan serta sekutu manusia.

9. Legendary Heroes

Legendary Heroes adalah game MOBA Android Offline yang bisa kalian mainkan ketika kantong kalian sedang mengalami krisis. Kelabihan dari game ini, kalian bisa bermain MOBA tanpa terhubung dengan internet dan juga menghemat kuota data. Tampilan dari game ini juga lumayan keren dan ukurannyapun ringan dan nggak bikin lag atau FC pada perangkat smartphone Andorid.

10. Light X Shadow

Baru-baru ini, Electric Soul merilis sebuah game MOBA baru yang bertema anime berjudul Light x Shadow. Game ini langsung diminati oleh para penggemar MOBA Analog, sebab tahun ini memang game MOBA di Android dan iOS sedang naik daun. Game ini sendiri merupakan sebuah adaptasi langsung dari sebuah manhua China berjudul Light and Shadow produksi Fantastic Woks yang gambarnya dikerjakan oleh Baitang Gao. Cerita komik ini sendiri dirilis tahun lalu dan memang mendapatkan nilai cukup baik.

11. Onmyoji Arena MOBA


Secara singkat, MOBA Onmyoji adalah game MOBA terbaru dari Jepang yang menghadirkan mekanisme yang sama seperti MOBA untuk perangkat mobile pada umumnya. Setiap karakter memiliki 4 skill, map tiga jalur dengan adanya hutan serta monster spesial. Oh ya, setiap karakter di MOBA Onmyoji juga diisi oleh pengisi suara dari Jepang lho.

12. Heroes Evolved


Heroes Evolved adalah sebuah game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh R2 Games. Pengembang yang satu ini sudah cukup terkenal lewat salah satu gamenya, Clicker Heroes. Game ini cukup banyak juga yang memainkannya karena grafik nya yang keren dan juga Hero yang ada didalam juga keren dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk yang ingin mencobanya diatas sudah saya sediakan link downloadnya.

0 Response to "Download Kumpulan Game MOBA Terbaik, Terbaru, Terkeren, Terlaris, dan Terpopuler Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel