-->

Zombie Tsunami v3.8.0 Mod Apk (Unlimited Money/Coins) for Android

Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru

SuhuTech.blogspot.com | Zombie Tsunami v3.8.0 Mod Apk (Unlimited Money/Coins) for Android - Selamat malam semuanya dan selamat berjumpa kembali dengan saya pada blog Suhu ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang keren dan juga seru sekali, game tersebut adalah Zombie Tsunami Apk. Game yang saya bagikan ini adalah game dengan genre Arcade, mungkin saat ini game MOBA yang paling booming, akan tetapi kebanyakan orang yang memainkan game MOBA adalah orang yang memiliki Paket internet data. Nah untuk kalian yang ingin bermain game offline maka saya sarankan untuk mencoba game yang saya bagikan kali ini. Untuk penjelasannya mari simak ulasan saya barikut ini.

Zombie Tsunami adalah game bergenre Arcade yang dikembangkan oleh Mobigame S.A.R.L yang memiliki misi untuk memakan manusia, mungkin biasanya dalam game yang kalian mainkan selama ini memiliki misi untuk membunuh para zombie, tapi dalam game ini misi kalian adalah untuk membunuh manusia. Yang mana disetiap kalian membunuh Manusia kalian akan menciptakan Clone baru yang nantinya terdiri dari banyak zombie. Game ini dinamakan Zombie Tsunami karena nantinya ketika kalian bermain dengan jumlah zombie yang banyak sekali setelah membunuh manusia maka zombie kalian akan membentuk sebuah Tsunami yang akan memporakporandakan seluruh isi kota.

Banyak sekali keseruan dari game ini, salah satunya dalah fitur offline yang mana game ini bisa kalian mainkan dimanapun kalian berada dan juga tanpa takut kehilangan kuota data internet. Nah disini saya sudah menyediakan versi Mod (Modifikasi) untuk kalian, jadi kalian bisa mendapatkan fitur Unlimited Money/ Coins. Nah untuk kalian yang tidak ingin bermain curang kalian bisa mendownloadnya pada Playstore secara gratis. Tapi untuk kalian yang ingin bermain curang maka dibawah sudah saya sediakan Link downloadnya untuk kalian, okelah tidak usah berlama-lama mari langsung saja download dan rasakan keseruannya, jangan lupa ajak juga teman-teman kalian untuk bermain bersama :D

Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru
Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru
Zombie Tsunami Mod Apk Terbaru

Game Info:

  1. Nama : Zombie Tsunami
  2. Format : Apk
  3. Mode : Offline
  4. Tanggal Update : 25 Maret 2018
  5. Versi Game : 3.8.0
  6. Genre : Arcade
  7. Ukuran/ Size : 62 MB
  8. Android Required : 4.0.3+
  9. Min RAM : 1GB
  10. Developer : Mobigame S.A.R.L

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Coins
  • Unlimited Money
  • Ads Removed

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Zombie Tsunami Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Zombie Tsunami v3.8.0 Mod Apk (Unlimited Money/Coins) for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel