-->

Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru

Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk Mod

SuhuTech.blogspot.com | Free Download ombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru - Hello guys, kembali bertemu lagi dengan saya pastinya pada blog Suhu ini. Pada kesempatan siang kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang keren dan seru sekali pastinya untuk kalian coba mainkan. Buat kalian para pecinta game tembak-tembakan atau FPS maka game ini wajib kalian coba karena kalian tidak akan menemukan keseruan yang akan kalian temukan dalam game lainnya saat kalian telah memainkan game yang saya bagikan ini. Oh ya game yang akan saya Update kali ini adalah game Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk, berikut dibawah ini penjelasannya.

Zombie Shooter Hell 4 adalah game bergenre FPS atau Tembak-tembakan (Shooter) yang mana sudut pandang utama adalah karakter orang pertama yang memainkannya. Dalam game ini kalian akan menjadi sebagai pemburu zombie atau orang yang memiliki tugas untuk menghancurkan atau membunuh pada zombie yang sudah merajalela dalam sebuah kawasan. Tidak hanya satu dua zombie yang akan kalian hadapi nantinya akan tetapi ada puluhan atau bahkan ratusan (tergantung dengan tingkatan level yang kalian hadapi). Game ini baru rilis dan sudah banyak mendapat respon yang positif dari para player maupun gamers.

Buat kalian yang mencari game ini mungkin akan menemukan masih dalam versi Beta, akan tetapi disini saya akan membagikan kepada kalian yang Full Version yang pastinya sudah bisa kailan mainkan secara keseluruhan. Kalian bisa mengupgrade persenjataan yang kalian miliki dan juga kalian bisa memilih karakter orang yang akan kalian gunakan nantinya. Grafik yang menarik atau bisa dikatakan HD Graphic ini menjadikan game ini semakin seru dan menarik sekali. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba untuk memainkan game yang satu ini, kalian bisa secara gratis download pada link yang sudah saya sediakan dibawah dan selamat mencoba :D

Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk Mod
Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk Mod
Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk Mod

Game Info:

  • Nama : Zombie Shooter Hell 4 Survival
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Version : 1.25
  • Tanggal Update : 10 Mei 2018
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 50 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : Free Zombie Shooting Games

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Money

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Zombie Shooter Hell 4 Survival Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Zombie Shooter Hell 4 Survival v1.25 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel