-->

Modern Strike Online v1.25.4 Apk Mod Ammo (Unlocked All) for Android

Modern Strike Online Mod Apk Full Unlocked

SuhuTech.blogspot.com | Modern Strike Online v1.25.4 Apk Mod Ammo (Unlocked All) for Android - Hello sobat gamers dimanapun kalian berada, terima kasih telah berkunjung pada blog Suhu ini. Sama seperti biasanya pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai update terbaru mengenai game terbaru yaitu Modern Strike Online APk. Mungkin kebanyakan dari kalian sudah tahu atau pernah mendengar game ini atau bahkan pernah memainkannya, nah untuk kalian semuanya buruan update game kalian tersebut pada versi terbarunya. Kalian tidak perlu bingung karena disini saya sudah menyediakannya link update terbarunya dan pastinya mudah dan tidak ribet. Nah untuk kalian yang belum mengetahui seperti apakah game ini, untuk itu mari simak penjelasannya dibawah ini.

Modern Strike Online adalah permainan FPS yang sangatlah bagus sekali, dalam game ini diceritakan kalian nantinya sebagai S.W.A.T (Special Weapons And Tactics) tim elit militer operasi khusus di Amerika, yang mana nantinya kalian harus menghadapi para teroris. Sama nantinya, kalian dan juga tim seta para teroris dilengkapi dengan sejata seperti pistol, snapan, pisau dan juga yang lainnya. Pakailah strategy yang bagus dengan tim yang kalian bentuk untuk bisa membasmi para teroris. Klaian bisa mengupgrade senjata yang kalian miliki nantinya, agar memiliki tembakan yang bisa membuhuh para teroris dengan cepat.

Oh ya, game ini adalah game Online. Sering orang menyebutnya sebagai Shooter Multiplayer PVP Online, mungkin selama ini kalian hanya bisa memainkan game Tembak-tembakan online hanya pada perangkat PC atau Laptop saja, tapi sekarang ini kalian bisa memainkannya pada perangkan smartphone yang kalian miliki. Mainkan bersama teman-teman kalian dan bentuklah tim yang hebat, grafik yang  keren menjadikan game ini banyak dicari dan dimainkan oleh para gamers diseluruh dunia. Kalian bisa mendownload game ini pada playstore atau bisa langsung pada link yang sudah saya sediakan dibawah. Ikuti langkah download jika kalian mengalami kesulitan nantinya :D

Modern Strike Online Mod Apk Full Unlocked
Modern Strike Online Mod Apk Full Unlocked
Modern Strike Online Mod Apk Full Unlocked

Game Info:

  • Nama : Modern Strike Online
  • Format : APk
  • Mode : online
  • Tanggal Update : 30 Juli 2018
  • Versi Game : 1.25.4
  • Genre : Shooter, Action, FPS
  • Ukuran/ Size : 89 MB
  • Android Required : 4.0+
  • Min RAM : 1 GB
  • Developer : Game Development Ltd

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Ammo
  • Unlocked All Premium

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Modern Strike Online Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  5. Tunggu sampai Selesai
  6. Mainkan gamenya dan Have Fun


Link Download

1 Response to "Modern Strike Online v1.25.4 Apk Mod Ammo (Unlocked All) for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel