-->

Download Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) for Emulator PPSSPP Android ISO

Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) ISO PSP

SuhuTech.blogspot.com | Download Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) for Emulator PPSSPP Android ISO - Siapa yang tidak tahu tentang game Harvest Moon, game yang sudah banyak sekali peminan dan juga penggemarnya ini sudah menjamur sekali ditelinga kita, game yang awalnya dirilis untuk Playstation ini adalah game yang sangat menyenangkan dan juga sangat asyik sekali untu dimainkan ketika waktu luang. Game ini mengisahkan seoranag anak laki-laki yang tinggal didesa yang mana ia harus membantu kakeknya dalam mengurus kebun, bercocok tanam, mengurus dan merawat binatang dalam peternakan dan juga yang lainnya.

Game nya yang seru menjadikan game ini tidak dilupakan sampai saat ini, bahkan meski saat ini bermunculan game-game modern dan juga Online. Oh ya,, game Harvest Moon yang saya bagikan kali ini merupakan game berformat ISO yang mana kalian membutuhkan Aplikasi pihak ketiga untuk memainkannya yaitu Emulator PPSSPP, ada dua macam emulator PPSSPP ada yang gold dan ada yang biasa. Saya sarankan untuk kalian agar menggunakan yang gold karena lebih ringan dan juga lebih nyaman digunakan, versi gold ada yang berbayar/ premium dan ada juga yang gratis. Terserah kalian mau pilih yang mana diantara keduanya.

Nah dalam Game Harvest Moon - Hero of Leaf Valley ini kalian disuruh merawat perkebunan dan juga peternakan yang sudah diamanahkan oleh sang kakek diawal chapter. Buat kalian yang suka dengan game bergenre seperti ini, maka kalian harus coba memainkannya. Dijamin tidak akan membuat kalian bosan. Ukuran dari game ini juga cukup ringan jika dibanding dengan game PPSSPP yang lainnya, cuma 130 mb-an. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini dibawah sudah saya sediakan link download untuk kalian mainkan.

Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) ISO PSP
Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) ISO PSP
Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) ISO PSP

Game Info:

  • Nama : Harvest Moon - Hero of Leaf Valley
  • Format : iso/ cso
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 1 Maret 2018
  • Versi Game : News
  • Genre : Adventure
  • Ukuran/ Size : 130 MB
  • Android Required : 4.0+

Cara Install Game:

  1. Silahkan download semua yang di perlukan melalui link di bagian bawah postingan ini
  2. Instal PPSSPP Gold apk terlebih dahulu DISINI
  3. Ekstrak save data menggunakan rar for android (Jika dalam Bentuk Rar)
  4. Pindah Harvest Moon - Hero of Leaf Valley.ISO ke folder Android / PSP / disini
  5. Buka aplikasi PPSSPP Gold dan cari game iso nya
  6. Mainkan

Link Download:

0 Response to "Download Harvest Moon - Hero of Leaf Valley (USA) for Emulator PPSSPP Android ISO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel