-->

Call of Sniper WW2: Final Battleground v1.5.7 Mod Apk (Free Shopping, MOD Money)

Call of Sniper WW2: Final Battleground Mod Apk Latest Version

SuhuTech.blogspot.com | Call of Sniper WW2: Final Battleground v1.5.7 Mod Apk (Free Shopping, MOD Money) - Hello sobat gamers dimanapun kalian berada saat ini, pada kali ini saya akan membagikan kapada kalian semuanya mengenai update terbaru dari Game Call of Sniper WW2: Final Battleground Apk. Game yang mungkin ada diantara kalian yang sudah memainkan, ada banyak sekali pilihan dari game ini mulai dari Call od Sniper pertama, ada juga yang Final Survival dan mungkin masih ada banyak lagi yang lainnya. Nah dikesempatan ini saya akan membagikan yang versi atau yang paling baru dari pilihan game Call of Sniper yang pernah kalian temui sebelumnya.

Call of Sniper WW2: Final Battleground adalah game tembak-tembakan atau bisa dibilang shooter atau bisa juga disebuat dengan genre FPS yang mana kalian akan melakukan misi untuk mengalahkan para tentara musuh yang merupakan seorang tentara juga, kalian bisa bermain secara solo atau juga bisa membentuk sebuah tim nantinya dalam pilihan Multiplayer. Bentuk tim kalian sehingga bisa melaju kemedan peperangan yang sesungguhnya. Tidak seperti game FPS yang lainnya dalam game ini kalian akan menemukan lokasi yang bertemakan salju, kalian harus menggunakan pakaian yang cocok nantinya supaya bala tentara kalian tidak mati dalam kedinginan.

Grafik yang keren dan bisa dibilang HD ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari setiap pemain yang memainkan game ini. Untuk ukurannya sendiri dibilang sangat ringan sekali karena cuma 56 Mb saja, dan pastinya buat kalian yang memiliki RAM 512 Mb juga akan kuat untuk memainkan game ini, tapi saran saya buat kalian agar menginstal game ini dengan spek RAM min 1Gb karena ditakutkan terjadi Lag atau FC ditengah permainan nantinya. Okelah untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game yang satu ini kalian bisa mendownloadnya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Call of Sniper WW2: Final Battleground Mod Apk Latest Version
Call of Sniper WW2: Final Battleground Mod Apk Latest Version
Call of Sniper WW2: Final Battleground Mod Apk Latest Version

Game Info:

  • Nama : Call of Sniper WW2: Final Battleground
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 27 April 2018
  • Versi Game : 1.5.7
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 56 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1Gb
  • Developer : Blockot Studios

Info Hack Game Mod:

  • Free Shopping
  • Mod Money

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Call of Sniper WW2: Final Battleground Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Call of Sniper WW2: Final Battleground v1.5.7 Mod Apk (Free Shopping, MOD Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel