-->

Shadow Battle 2.2 v2.2.12 Mod Apk (Unlimited Money) Free Shopping download for Android

Shadow Battle Apk Mod

SuhuTech.blogspot.com | Shadow Battle 2.2 v2.2.12 Mod Apk (Unlimited Money) Free Shopping download for Android - Yahh kembali lagi dengan saya admin Suhutech yang selalu membagikan artikel menarik. Pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game Offline terbaru dan juga terbaik yang wajib kalian mainkan yaitu Game Shadow Battle Apk. Game ini terinspirasi dari game dragonball, yang mana tampilannya dibuat seperti bayangan yang sedang bertarung, oleh sebab itulah sang developer Blackhole Studio memberi nama game ini Shadow Battle. Mungkin kalian akan mengira game ini akan terasa membosankan, yahh daripada cuma membayangkan saja mari baca dulu selengkapnya.

Shadow Battle merupakan game pertarungan yang dibuat dalam bentuk 2D dengan tombol kontrol yang baik sekali dan juga akurat. Tidak hanya itu saja, game ini juga memiliki grafik yang bagus sekali yang pastinya akan membuat kalian betah memainkannya nanti. Memang ada kekurangan dari game ini yaitu gamenya yang dibuat dalam bentuk bayangan dan juga tampilannya yang masih 2D, akan tetapi kalian jangan salah karena dalam game ini juga kalian bisa memainkan karakter yang keren yang pastinya memiliki skill yang keren pula, yahh seperti halnya karakter dalam Dragonball disini kalian juga bisa menggunakan skill yang sama seperti dengan skuel game yang asli.

Tidak hanya karakter dari dragonball saja yang akan kalian temukan dalam bermain game ini nantinya guys, kalian juga bisa menemukan karakter Hulk, iron-man dan juga yang lainnya. Pastinya akan membuat kalian semakin bersemangat dalam bermain nantinya, apalagi game ini adalah game Offline, yang mana kalian tidak perlu koneksi internet dalam memainkannya. Okelah untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba game ini, mari langsung saja download dan rasakan keseruannya, ajak juga teman-teman kalian untuk bermain bersama.

Shadow Battle Mod Apk (Unlimited Money)
Shadow Battle Mod Apk (Unlimited Money)
Shadow Battle Mod Apk (Unlimited Money)

Game Info:

  • Nama : Shadow Battle
  • Tanggal Update : 23 Mei 2018
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Versi Game : 2.2.12
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 75 MB
  • Android Required : 4.0+
  • Developer : BlackHole Studio

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Coins
  • Free Shopping

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Shadow Battle Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  5. Tunggu sampai Selesai
  6. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Shadow Battle 2.2 v2.2.12 Mod Apk (Unlimited Money) Free Shopping download for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel