-->

Download MARVEL Contest of Champions v18.0.1 Mod Apk (One Hit Kill)

MARVEL Contest of Champions Apk Mod (Unlocked All)

SuhuTech.blogspot.com | Download MARVEL Contest of Champions v18.0.1 Mod Apk (One Hit Kill) - Selamat sore semuanya dan selamat berjumpa dengan saya pada blog yang selalu membagikan kepada kalian semuanya mengenai Game yang seru dan juga menarik untuk kalian mainkan diwaktu senggang kalian guys. Game yang saya bagikan yaitu Marvel : Contest of Champions, mungkin dari namanya saja kalian akan tahu game apakah ini. Yuppp game Superhero yang mana didalamnya terdapat hero-hero menarik seperti spiderman, ironman, hulk, captain america, Thor dan lain-lain. Mungkin kalian akan mengira jika game ini dibuat oleh Marvel, akan tetapi kalian salah besar guys, karena game ini adalah game yang dideveloperi oleh Kabam. Yang mana antar Marvel dan Kabam bekerjasama supaya game ini bisa dibuat dan bisa dimainkan untuk kalian para gamers.

Marvel Contest of Champions sendiri bercerita tentang sebuah kontes yang diadakan oleh The Collector di mana ia mengumpulkan semua super hero dari Marvel seperti The Hulk, Spider-Man, Thor, Iron Man, dan banyak lainnya dalam bentuk kristal. Nah, kamu sendiri akan ikut serta dalam kontes ini untuk melawan sang penguasa dalam kontes tersebut. Seru dan pastinya akan membuat kalian ketagihan ketika memainkannya nanti guys, grafiknya yang keren menjadikan game ini semakin menarik saja. Ukurannya yang cuma 70 an MB juga tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lemot ketika sudah memainkannya nanti.

Sekarang ini lagi marak maraknya film Marvel Avengers Invinity War, nah dengan adanya game ini kalian bisa mencobanya gan, seperti apakah kekuatan dari anggota Marvel ini, didalam game ini sudah sangatlah lengkap sekali karakter karakter Marvel nya guys, mulai dari Iron Man, Spiderman, Thor, Hulk bahkan juga Thanos, yang mana dalam film terbaru Marvel digambarkan sebagai musuh yang terkuat se Galaxy. Nah untuk kalian yang ingin mencoba semua karakter tersebut, maka kalian wajib mendownload game yang saya bagikan ini. Okelah tidak usah berlama-lama lagi mari langsung saja download game Marvel ini pada link yang sudah saya sediakan dan rasakan keseruannya.

MARVEL Contest of Champions Apk Mod (Unlocked All)
MARVEL Contest of Champions Apk Mod (Unlocked All)
MARVEL Contest of Champions Apk Mod (Unlocked All)

Informasi Game:

  • Nama Game : Marvel Contest of Champions
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Versi: 18.0.1
  • Genre : Action
  • Ukuran: 72 MB
  • Update: 21 Mei 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Kabam
  • More Info : Google Play

Hack Mod Info:

  • One Hit Kill
  • Enemies Do Not Attack

Cara Install:

  1. Download Terlebih dahulu Game Angry Birds Transformers Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Download MARVEL Contest of Champions v18.0.1 Mod Apk (One Hit Kill)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel