-->

The Amazing Spiderman 2 Mod Apk v1.2.5i (Unlimited Money/Coins) for Android

The Amazing Spiderman 2 Mod Apk Terbaru

Suhutech.blogspot.com | The Amazing Spiderman 2 Mod Apk v1.2.5i (Unlimited Money/Coins) for Android - Malam semuanya dan selamat berjumpa kembali dengan saya pada blog yang selalu membagikan artikel menarik untuk kalian semuanya. Pada kali ini saya akan membagikan artikel menarik untuk kalian semuanya mengenai game yang super duper keren abiss yaitu The Amazing Spiderman 2 Apk. Yah mungkin bagi sebagian diantara kalian menganggap game ini adalah game yang basi atau sudah ketinggalan zaman, akan tetapi disini saya akan membagikan update terbaru dari game superhero yang keren ini. Bagi kalian yang menyukai Spiderman pastinya nggak akan melewatkan game yang saya bagikan ini. Untuk penjelasannya berikut dibawah ini.

The Amazing Spiderman 2 adalah game pahlawan atau superhero Amerika yang diadaptasi dari karakter Spiderman terbitan Marvel Comics, misi utama dalam game ini adalah untuk menyelamatkan warga kota dari serangan para musuh dan juga monster yang ingin berkuasa di Bumi. Mungkin kalian pernah bermain game ini dulu pada Console Playstation 2 dan pastinya akan merasakan keseruannya, keseruan saat melayang-layang diudara dan juga ketika menggunakan kekuatan laba-labanya. Diperankan oleh Peter Parker yang mana dia adalah mahasiswa dari sebuah universitas jurusan Sains, dan dia mendapatkan kekuatannya dari gigitan Laba-laba yang ada dalam kelas Saint. Dia sadar mendapatkan kekuatannya saat dia melepas kacamatanya dan mendapatkan insting yang tajam sekali.

Ada fitur terbaru pastinya dalam game ini, untuk filmnya sendiri The Amazing Spiderman 2 dirilis pada tahun 2012. Dan untuk gamenya sendiri dirilis pada tahun 2013 dan sampai saat ini tetap banyak yang memainkannya. Film bergenre Action yang keren abiss dan juga seru untuk dimainkan. Game ini merupakan game Offline jadi kalian tidak perlu takut untuk kehabisan Kuota Internet kalian ketika bermain nantinya. Nah untuk kalian para penggemar Spiderman tidak usah berlama-lama lagi yukk langsung saja download game The Amazing Spiderman 2 Apk ini pada Link yang sudah saya sediakan dibawah ini. Dan rasakan keseruannya, selamat Mencoba :D

The Amazing Spiderman 2 Mod Apk Terbaru
The Amazing Spiderman 2 Mod Apk Terbaru
The Amazing Spiderman 2 Mod Apk Terbaru

Game Info:

  • Nama : The Amazing Spiderman 2
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 01 April 2018
  • Versi Game : 1.2.5i
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 600 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : Gameloft

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Money/ Coins

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game The Amazing Spiderman 2 Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "The Amazing Spiderman 2 Mod Apk v1.2.5i (Unlimited Money/Coins) for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel