-->

Stickman Revenge 3 v1.1.4 Mod Hack Unlimited Coins + Money Apk Unlocked

Stickman Revenge 3 Mod Apk Terbaru

SuhuTech.blogspot.com | Free Download Stickman Revenge 3 v1.1.4 Mod Hack Unlimited Coins + Money Apk Unlocked Mobile Version - Hai hai sobat semuanya, selamat berjumpa kembali dengan saya admin Suhu, Pada kali ini saya akan membagikan seputar Update terbaru untuk game android yaitu Stickman Revenge Apk. Game ini bisa dibilang juga modern dan juga jadul, dibilang jadul hal itu dikarenakan karakternya yang mungkin sudah kalian kenal sejak zaman dahulu yang mana menggunakan manusia stick (Stickman), dan dibilang modern karena game ini meskipun memiliki tampilan yang sederhana akan tetapi teknologi yang terdapat dalam game ini sangatlah modern seperti halnya senjata dan juga item-item yang lain.

Stickman Revenge adalah game bergenre Action yang dikembangkan oleh Zonmob Game Studio, yang mana dalam game ini kalian akan melakukan misi untuk bertarung dengan para Stickman-stickman yang lain. Dalam pertarungan nantinya kalian harus melakukan sebuah pertualangan, yang mana kalian harus mengumpulkan pundi-pundi coins/ money yang nantinya bisa kalian  gunakan untuk mengupgrade item yang kalian miliki. nantinya ada tombol Analog yang bisa kalian gunakan untuk meggerakkan karakter yang kalian miliki, dan juga terdapat 3 Skill yang berbeda untuk kalian gunakan menyerang musuh-musuh yang menghadang kalian diperjalanan nantinya.


Pastinya efek skill yang ada sangatlah keren dan menarik sekali, Oh ya,, meski game ini memiliki tampilan yang sederhana dan hanya mengandalkan karakter manusia stick saja. akan tetapi grafik yang ditampilkan dari game ini tidak kalah menarik dengan game-game yang saat ini sedang marak dimainkan. Kelebihan dari game ini adalah game ini merupakan game Offline, jadi kalian bisa memainkannya ketika kalian sedang kehabisan Kuota atau tidak adanya sinyal internet. Disini juga sudah saya sediakan versi Mod (Modifikasi) nya jadi kalian bisa menggunakan fitur Unlimited Money dan bisa mengupgrade item yang kalian miliki. Tapi kalian juga bisa mendonwload versi originalnya pada Pada Playstore.

Stickman Revenge 3 Mod Apk Terbaru
Stickman Revenge 3 Mod Apk Terbaru
Stickman Revenge 3 Mod Apk Terbaru

Game Info:

  • Nama : Stickman Revenge 3
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 17 Mei 2018
  • Versi Game : 1.1.4
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 58 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Developer : Zonmob Game Studio

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Money
  • Unlimited Coins

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Stickman Revenge 3 Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Stickman Revenge 3 v1.1.4 Mod Hack Unlimited Coins + Money Apk Unlocked"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel