-->

Mortal Kombat - Unchained (USA) ISO High Compressed PPSSPP for Android

Mortal Kombat - Unchained iso/ cso PPSSPP Emulator

SuhuTech.blogspot.com | Mortal Kombat - Unchained (USA) ISO High Compressed PPSSPP for Android - Hello sobat semuanya, pastinya kalian sudah menunggu nunggu update terbaru mengenai game untuk android. Pada kali ini saya tidak akan membagikan game Apk, melainkan game dengan format ISO, atau orang menyebutnya game ini adalah game untuk PSP. Mungkin untuk kalian akan terasa aneh karena gimana caranya game PSP dimainkan pada Android, tapi di zaman sekarang ini tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan guys, untuk memainkan game ini kalian cukup membutuhkan Aplikasi pihak ketiga yang nantinya akan kalian install pada android kalian.

Mungkin sudah banyak sekali yang tahu mengenai game yang saya bagikan ini, yupp... Mortal Kombat. Game yang sudah merupakan makanan sehari-hari bagi para gamers yang dulunya sering pergi ke Rental Playstation. Game ini salah satu game yang paling sering dimainkan di PS2 selain juga GTA dan juga Sepak bola, alasannya adalah karena game ini adalah game yang seru sekali. Grafik dan juga backsound nya juga menarik dan enak untuk dinikmati. Alur ceritanya juga nyambung, berbeda dengan game Action yang lainnya yang alur ceritanya kadang loncat-loncat kesana kemari.

Akan tetapi yang saya bagikan kali ini berbeda dengan yang ada pada PS2, karena disini kalian tidak akan melakukan misi pertualangan, akan tetapi disini kalian akan melakukan pertandingan dengan computer (Karena game Offline). Akan ada banyak sekali karakter yang tersedia dalam game ini, karakter yang paling familiar adalah Kung Lao, Liu Kang, Scorpio, Sub Zero. Mungkin ke4 karakter itu yang sering kalian mainkan pada PS2 dulu, tapi disini nantinya akan tersedia puluhan karakter dari Mortal Kombat yang bisa kalian pilih untuk bertarung nantinya. Perlu diperhatikan untuk kalian yang ingin memainkan game ini karena ukurannya lumayan besar sekitar 900 mb-an. Kalian butuh space min 1GB untuk memainkannya, dan pastikan kalian sudah memiliki Emulator PPSSPP nya juga.

Mortal Kombat - Unchained iso/ cso PPSSPP Emulator
Mortal Kombat - Unchained iso/ cso PPSSPP Emulator
Mortal Kombat - Unchained iso/ cso PPSSPP Emulator

Game Info:

  • Nama : Mortal Kombat - Unchained
  • Format : iso/ cso
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 02 Maret 2018
  • Versi Game : News
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 943 MB
  • Android Required : 4.0+

Cara Install Game:

  1. Silahkan download semua yang di perlukan melalui link di bagian bawah postingan ini
  2. Instal PPSSPP Gold apk terlebih dahulu DISINI
  3. Ekstrak save data menggunakan rar for android (Jika dalam Bentuk Rar)
  4. Pindah Harvest Moon - Hero of Leaf Valley.ISO ke folder Android / PSP / disini
  5. Buka aplikasi PPSSPP Gold dan cari game iso nya
  6. Mainkan

Link Download:

0 Response to "Mortal Kombat - Unchained (USA) ISO High Compressed PPSSPP for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel