-->

Metal Slug Attack v3.8.0 Mod Apk (Infinite & Unlimited AP) Terbaru For Android/iOS

Metal Slug Attack Mod Apk

SuhuTech.blogspot.com | Metal Slug Attack v3.8.0 Mod Apk (Infinite & Unlimited AP) Terbaru For Android/iOS - Hello sobat sekalian yang selalu setia berkunjung pada blog Suhu ini. Pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang keren dan juga seru sekali. Update terbaru game yang akan saya bagikan kali ini yaitu mengenai Game Metal Slug Attack Apk. Game yang sudah melegenda ini bukanlah menjadi game yang asing lagi didengar oleh telinga kita, bahkan mungkin diantara kalian ada yang sangat suka sekali dengan game yang satu ini. Tema dari game ini adalah tembak-tembakan, ada juga yang bilang game ini sebagai game Adventure. Daripada kalian bingung yuk simak ulasan saya berikut ini.

Metal Slug Attack adalah game Tembak-tembakan Adventure yang mana dalam game ini kalian akan melakukan misi yaitu membunuh para teroris yang sedang menjajah kawasan yang sedang kalian diami saat ini. Gunakan perlengkapan sejata yang ampuh untuk membunuh para tentara tersebut dan juga kalian bisa menggunakan Tank, Pesawat, Gajah atau bahkan Robot nantinya. Pastinya hal itu akan seru sekali, mungkin kalian selama ini hanya bisa memainkan game ini pada concole Playstation kalian, tapi kini kalian sudah bisa memainkannya pada perangkat Android yang kalian miliki. Tidak hanya itu, kontrolnya yang mudah menjadikan game ini semakin seru dan juga menarik.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis Metal slug yang bisa kalian mainkan pada perangkat android kalian guys, seperti halnya game Metal slug PPSSPP yang bisa kalian unduh, namun kalian perlu aplikasi pihak ketiga untuk memainkannya. Tapi disini saya sudah persiapkan link download dari game metal slug yang keren ini tanpa harus mendowload aplikasi pihak ketiga seperti emulator ppsspp. Kalian bisa mendownloadnya gratis pada playstore atau bisa juga langsung pada link yang sudah saya dibawah nantinya. Sebelum itu lihat terlebih screenshot yang sudah saya ambil ini, dan baca juga info nya.

Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk
Metal Slug Attack Mod Apk

Game Info:

  • Nama : Metal Slug Attack
  • Format : Apk
  • Mode : Offline/ Online
  • Tanggal Update : 05 Juli 2018
  • Versi Game : 3.8.0
  • Genre : Strategy
  • Ukuran/ Size : 57 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Developer : SNK Corporation

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited AP
  • Unlock All Characters

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Metal Slug Attack Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Metal Slug Attack v3.8.0 Mod Apk (Infinite & Unlimited AP) Terbaru For Android/iOS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel