-->

Brave Fighter 2: Legion Frontier v1.4.1 Mod Apk (Unlimited Money)

Brave Fighter 2 Legion: Frontier Mod Apk

SuhuTech.blogspot.com | Brave Fighter 2: Legion Frontier v1.4.1 Mod Apk (Unlimited Money) - Selamat malam dan selamat berjumpa dengan saya pada blog Suhu yang tidak bosan-bosannya membagikan tentang update terbaru tentang game android. Pada kali ini saya akan membagikan game yang keren dan pastinya kalian tidak akan kecewa ketika sudah memainkannya nanti, game yang saya bagikan adalah Brave Fighter 2 Frontier Apk. Game ini adalah game bergenre RPG yang sangatlah populer sekali, meski dunia game RPG yang sempat populer tergeser dengan adanya game MOBA akan tetapi bagi gamers yang menyukai gaem RPG akan tetap memainkan game tersebut. karena akan ada banyak sekali keseruan yang tidak akan kalian dapatkan ketika memainkan game RPG ini pada genre game yang lain.

Brave Fighter 2 adalah game bergenre RPG yang dikembangkan oleh developer JoyNowStudio, yang mana dalam game ini kalian memiliki misi untuk menghadapi musuh-musuh yang mencoba menghancurkan castle dari kerajaan yang nantinya akan kalian lindungi. Akan ada banyak pilihan karakter yang bisa kalian pilih mulai dari Mage, Fighter, Assassin, Warrior dan juga lainnya. Bertemakan kerajaan yang mana kalian harus membasmi para musuh yang menghadang, kalian bisa menggunakan skill yang mana biasanya terdapat 4 skill yang berbeda yang bisa kalian gunakan untuk membunuh musuh-musuh yang ada. Agar skill yang kalian gunakan terasa sakit saat digunakan pada musuh maka kalian harus membeli item untuk meningkatkannya.

Grafik pada game ini bisa dibilang cukup keren karena jika dilihat dari ukuran game yang hanya 80an MB bisa dikatakan game ini cukup ringan dengan grafik yang mumpuni. Backsoundnya pun juga cocok sekali dengan genre game ini. Oh ya game ini adalah game Offline jadi kalian bisa memainkannya dimanapun dan kapanpun tanpa harus khawatir mencari-cari sinyal dan kehabisan kuota internet data kalian. Nah untuk kalian para pecinta game dengan genre RPG maka wajib mencoba dan memainkan game ini, untuk link downloadnya sendiri dibawah sudah saya sediakan untuk kalian semuanya, buruan didownload dan rasakan keseruannya sekarang juga.

Brave Fighter 2 Legion: Frontier Mod Apk
Brave Fighter 2 Legion: Frontier Mod Apk
Brave Fighter 2 Legion: Frontier Mod Apk

Game Info:

  • Nama : Brave Fighter 2 Frontier
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 10 Mei 2018
  • Versi Game : 1.4.1
  • Genre : RPG
  • Ukuran/ Size : 82 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : JoyNowStudio

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Money

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Brave Fighter 2 Frontier Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Brave Fighter 2: Legion Frontier v1.4.1 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel