-->

Assoluto Racing 1.22.7 Apk + Mod (Unlimited Money) + Data for Android

Assoluto Racing Apk Mod + Data OBB

SuhuTech.blogspot.com | Free Download Assoluto Racing 1.22.7 Apk + Mod (Unlimited Money) + Data for Android - Setiap gamers pasti memiliki genre game tersendiri yang mereka paling di sukai, nah untuk kalian yang suka game Balap maka kalian wajib bersyukur karena kalian tidak salah mengetikkan keyword pencarian Game Balap Assoluto Racing ini. Bermain game adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi ketika sedang jenuh ataupun bosan ketika ada waktu luang atau hari libur tetapi sedang tidak ada paketan internet. Nah oleh karena itu kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game Balap yang bisa kalian mainkan ketika kalian sedang Offline maupun sedang Online, yahh bisa dibilang game ini praktis karena bisa dimainkan kapanpun dan dimananpun dan juga dalam kondisi apapun, entah ketika kita terkoneksi internet maupun tidak.

Game Assoluto Racing ini adalah game balap yang sudah di modifikasi untuk android yang memiliki tampilan grafis yang menarik sekali dan bisa dikatakan kualitas HD. Akan ada banyak sekali keseruan yang nantinya akan kalian temukan dalam game ini guys, seperti halnya koleksi mobil sport yang terdata dalam game ini, yang mana dalam Mobil sport tersebut sudah banyak yang terkenal didunia, seperti halnya : Ferrari, Lamborgini, Mustag GT dan juga masih banyak mobil sport yang tidak kalah menarik lainnya. Dan juga yang menarik dari game ini adalah rintangan yang sangat menantang sekali yang mana nantinya akan memacu adrenaline kalian dalam balapan Mobil.

Seperti judul yang sudah tertera diatas jika game ini adalah game Balap mobil yang sudah di MOD (Modifikasi). yang mana nantinya kalian sudah ada fitur seperti Unlimited Money yang bisa kalian gunakan untuk mengupgrade mobile kalian sehingga memiliki kecepatan yang nantinya tidak terkalahkan dalam sirkuit balap. Sebenarnya kalian bisa mendownload versi Original game Assoluto Racing ini pada Playstore, akan tetapi untuk kalian yang tidak ingin repot-repot dan ingin memainkan game ini dengan cara curang maka kalian bisa mendownload game ini pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini dan selamat mencoba :D

Assoluto Racing Apk Mod + Data OBB
Assoluto Racing Apk Mod + Data OBB
Assoluto Racing Apk Mod + Data OBB

Game Info:

  • Nama : Assoluto Racing
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 13 Mei 2018
  • Versi Game : 1.22.7
  • Genre : Racing
  • Ukuran/ Size : 189 MB
  • Android Required : 4.0+
  • Developer : Infinity Vector Ltd

Info Hack Game Mod:

  • Unlimited Money
  • Unlimited Nitro

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Assoluto Racing Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Assoluto Racing 1.22.7 Apk + Mod (Unlimited Money) + Data for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel