-->

TRANSFORMERS: Forged to Fight v7.0.1 Mod Apk Hack (Unlimited Coins)

TRANSFORMERS: Forged to Fight Apk Mod Terbaru

SuhuTech.blogspot.com | TRANSFORMERS: Forged to Fight v7.0.1 Mod Apk Hack (Unlimited Coins) -  Hai sobat penggila gamers, pada kesempatan siang yang cerah ini saya akan kembali membagikan update terbaru mengenai game Action (Fighting) yaitu Transformers to Fight Apk. Siapa sihh yang tidak tahu tentang karakter robot yang satu ini, robot mobil yang sudah melegeda ini merupakan salah satu karakter Robot yang sangatlah keren dan filmnya pun sangatlah bagus sekali. Dari yang kartun sampai yang versi Realitanya pun sudah dibuat menjadi film yang sangatlah keren dan terlihat nyata. Nah untuk kalian penggemar Transformers, maka kalian wajib mencoba game yang satu ini, berikut penjelasannya.

Transformers: Forged to Fight adalah permainan petarungan antar karakter robot transformers yang keren dan juga menarik sekali. Akan ada banyak sekali karakter robot yang bisa kalian pilih untuk bertarung nantinya. Diantaranya yang sangatlah terkenal adalah Optimus Prime, Megatron, Bumblebee, Ratchet, Soundwave, dan Grindor. Tetapi tidak hanya karakter itu saja yang bisa kalian pilih sebagai karakter petarung kalian nantinya. Akan ada puluhan karakter mobil robot yang keren-keren dan juga hebat yang bisa kalian mainkan, dalam setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing, mulai dari skill yang mereka miliki dan juga demage kekuatannya.

Singkatnya Game Transformers: Forged to Fight adalah game pertarungan robot keren yang dikemas dengan sedikit sentuhan RPG didalamnya. Dengan efek gambar yang sangat menarik dan juga keren, menjadikan game ini banyak dimainkan oleh kalangan gamers, baik dari anak-anak bahkan sampai remaja dan juga dewasa memainkan game ini. Yang menarik lagi disini saya sudah sediakan kepada kalian yang suka bermain dengan cara curang maka kalian bisa langsung download pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini. Atau kalian bisa mendownloadnya lewat Playstore secara gratis dan versi Original.

TRANSFORMERS: Forged to Fight Apk Mod Terbaru
TRANSFORMERS: Forged to Fight Apk Mod Terbaru
TRANSFORMERS: Forged to Fight Apk Mod Terbaru


Game Info:

  • Nama : TRANSFORMERS: Forged to Fight
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 25 September 2018
  • Versi Game : 7.0.1
  • Genre : Action
  • Ukuran/ Size : 65 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1 GB
  • Developer : Kabam

Info Hack Game Mod:

  • 1 Hit Kill
  • Auto Fight Unlocked

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game TRANSFORMERS: Forged to Fight Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "TRANSFORMERS: Forged to Fight v7.0.1 Mod Apk Hack (Unlimited Coins)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel