-->

Magic Tiles 3 v6.4.014 Mod Apk (Unlimited Lives/Diamonds/Gems) for Android

Magic Tiles Apk untuk Android

SuhuTech.blogspot.com | Magic Tiles 3 v6.4.014 Mod Apk (Unlimited Lives/Diamonds/Gems) for Android - Selamat malam semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang keren dan juga seru sekali pastinya yaitu Magic Tiles 3 Apk. Magic Tiles 3 merupakan gim irama yang mengharuskan kalian menyentuh not musik yang jatuh dilayar. Bisa dikatakan game ini sangatlah sederhana sekali, dan mungkin ada yang beranggapan jika game ini mudah dan simple. Akan tetapi masalahnya adalah not tersebut jatuh dengan kecepatan yang cukup cepat sekali, dan kesalahan sekecil apapun dapat mengirim kalian semuanya kembali ke awal lagi, jadi dalam bermain game ini ketelitian merupakan kunci utama.

Aspek dari game Magic Tiles 3 ini sendiri sama persis dengan dua versi sebelumnya, yang mana ada dua tuts piano yang turun dari layar dengan cepat, dan kalian harus menyentuh tuts yang benar agar bisa terus bermain. Apabila kalian bermain secara baik, maka lagu akan terdengar baik pula. Sebaliknya, jika kalian bermain dengan jelek (menyentuh tuts tidak benar), maka suara nada terdengar putus-putus atau bahkan tidak terdengar. Yang terbaru dari versi ke-3 ini adalah mode bertarung yang memungkinkan kalian untuk beradu dengan pemain lain secara online, kalian bisa memamerkan skill kalian diMode ini dan juga untuk mendapatkan banyak permata delima yang dapat digunakan untuk membuka lagu lainnya.

Berbeda dengan versi 1 dan 2, dalam versi ke-3 nya ini game ini menggunakan mode bermain secara Online. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena game ini tidak akan menguras banyak kuota data internet yang kalian miliki, karena game ini menghitung per-KB saja. Oh ya... game ini tidak hanya menampilkan suara Piano saja, akan tetapi ada suara musik yang lainnya seperti Gitar dan juga Drum. Buat yang sudah tidak sabar ingin segera memainkannya dibawah sudah saya sediakan Link downloadnya untuk kalian semuanya dan rasakan keseruannya. Jangan lupa ajak juga teman-teman kalian untuk bermain bersama dalam memainkan game musik yang keren ini.

Magic Tiles Apk untuk Android
Magic Tiles Apk untuk Android
Magic Tiles Apk untuk Android

Info Game:

  • Nama : Magic Tiles 3
  • Format : Apk
  • Mode : Offline
  • Tanggal Update : 13 September 2018
  • Versi Game : 6.4.014
  • Genre : Musik
  • Ukuran/ Size : 46 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : AMANOTES PTE.LTD.

Cara Download:

  1. Download Terlebih dahulu Game Magic Tiles 3 Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Magic Tiles 3 v6.4.014 Mod Apk (Unlimited Lives/Diamonds/Gems) for Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel