-->

Modern Combat 5: eSports FPS v3.1.0l Mod Apk (God Mode+Anti Ban) Terbaru

Modern Combat 5: eSports FPS Apk Mod

SuhuTech.blogspot.com | Modern Combat 5: eSports FPS v3.1.0i Mod Apk (God Mode+Anti Ban) Terbaru - Selamat siang sobat sekalian dimanapun kalian berada saat ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai game yang keren dan pastinya seru sekali untuk mengisi waktu luang kalian semuanya. Game yang akan saya bagikan kali ini adalah mengenai Update terbaru yaitu Modern Combat 5: eSports FPS Apk. Dari judulnya saja mungkin kalian sudah bisa menebak genre apakah game yang satu ini, FPS merupakan genre game yang cukup populer ditahun 2018 ini, mungkin dibanding game MOBA game bergenre FPS ini masih kalah, akan tetapi banyak sekali khususnya para gamers yang suka banget dengan game FPS yang mereviewnya pada channel Youtube mereka.

Modern Combat 5: eSports FPS adalah game tembak-tembakan atau shooter atau sering orang menyebutnya sebagai game bergenre FPS. Sama seperti game FPS yang lainnya, sudut pandang adalah karakter orang pertama. Mungkin yang membedakan game ini dengan game FPS yang lainnya adalah dari karakter orangnya dan juga tema atau tempat dimana orang tersebut bermain. Akan tersedia map kecil dipojok kiri atas untuk memudahkan kalian dalam mengintai musuh nantinya, misi kalian dalam game ini adalah untuk berperang dengan menggunakan senjata Tembak, snapan dan juga senjata sejenis yang lainnya. Kalian bisa mengupgrade dan juga membeli senjata yang nantinya akan kalian gunakan untuk bermain.

Grafiknya yang bagus menjadikan game ini banyak dicari oleh para gamers dan juga player khususnya mereka yang suka bermain game Tembak-tembakan atau FPS. Sebenarnya game ini bisa kalian download secara gratis pada Playstore, akan tetapi untuk kalian yang ingin mendownloadnya pada blog saya ini, dibawah sudah saya sediakan link downloadnya. Langsung saja download sekarang juga dan rasakan keseruannya. Jangan lupa ajak juga teman-teman kalian untuk bermain bersama agar mereka juga merasakan keseruan dan juga sensasi yang diberikan oleh game yang satu ini.

Modern Combat 5: eSports FPS Apk Mod
Modern Combat 5: eSports FPS Apk Mod
Modern Combat 5: eSports FPS Apk Mod

Game Info:

  • Nama : Modern Combat 5: eSports FPS
  • Format : Apk
  • Mode : Online
  • Tanggal Update : 20 Mei 2018
  • Versi Game : 3.1.0i
  • Genre : FPS/ Shooter
  • Ukuran/ Size : 35 MB
  • Android Required : 4.0.3+
  • Min RAM : 1GB
  • Developer : Gameloft

Info Hack Game Mod:

  • Anti-Ban
  • God Mode

Cara Install Game:

  1. Download Terlebih dahulu Game Angry Birds Transformers Apk pada Link yang sudah saya sediakan
  2. Jika ada Peringatan pada android kalian, Masuk ke menu Setting/ Security/ Centang Unknown Source (Sumber tidak dikenal/diketahui)
  3. Coba Kalian Install Lagi Apk + Data OBB (Jika ada Data OBB nya)
  4. Gunakan Aplikasi "AndroZip" ini untuk mengekstrak file, jika Apk/ Data masih dalam bentuk "RAR/Zip"
  5. Taruh Data OBB pada Sdcard/Android/Obb/Disini
  6. Tunggu sampai Selesai
  7. Mainkan gamenya dan Have Fun

Link Download

0 Response to "Modern Combat 5: eSports FPS v3.1.0l Mod Apk (God Mode+Anti Ban) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel