-->

Daftar Game yang Sering Dimainkan Oleh Orang Indonesia diTahun 2018

Top Android Games

SuhuTech.blogspot.com | Daftar Game Yang Sering Dimainkan Oleh Orang Indonesia diTahun 2018 - Game merupakan salah satu media yang banyak dimainkan oleh semua kalangan terutama dikaula muda, banyaknya game sekarang ini yang berlomba-lomba untuk membuat game yang bisa memuaskan dan juga memanjakan para pemainnya. Tujuan dari game dibuat adalah sebagai media untuk santai dan mengisi waktu luang yang membosankan, tapi ditahun sekarang ini banyak sekali game-game yang bahkan bisa membuat para pemainnya bisa meraup rupiah, dan tidak jarang pula game tersebut diperlombakan. Nah berikut ini Daftar game yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang, khususnya orang indonesia.

1. Mobile Legends Bang bang

Top Android Games

Kehadirannya merupakan bisa dikatakan sebagai anugrah bagi sebagian banyak orang, bisa kita lihat sendiri dengan kehadiran game tersebut banyak sekali para Youtubers dan juga gamers yang sudah bisa berpenghasilan dan juga terkenal. Banyak juga youtubers gaming yang bahkan dapat dengan cepat mendapatkan Subscribe saat memainkan game ini. Game ini merupakan game bergenre MOBA yang sukses untuk versi Android.


2. PUBG Mobile

Top Android Games

Mungkin bagi kalian yang memang merupakan seorang gamers maka sudah tidak asing lagi dengan game ini, mungkin kalian pernah memainkan game ini pada perangkat PC atau laptop yang kalian miliki, tapi sekarang ini kalian sudah bisa memainkannya para Android. Game ini cukup banyak sekali yang memainkannya terbukti sekali banyak para gamers yang melakukan live streaming saat bermain game PUBG Mobile ini.


3. Lineage 2 Revolution

Top Android Games

Meskipun kedatangannya dikatakan baru sekali, tapi banyak sekali para gamers yang memainkannya. Dalam perilisan awalnya saja game ini sudah tembus 1Juta kali download dalam waktu 24 Jam saja. Terbukti jika game ini merupakan game yang seru sekali, dan juga game yang banyak dimainkan saat ini.


4. AOV - Arena Of Valor

Top Android Games

Sebenarnya game ini dulu memiliki nama MObile Arena, tetapi sekarang sudah diubah menjadi AOV, ada banyak nama untuk game ini. Karena disetiap negara game ini berbeda namanya. Memang sihh diIndonesia sendiri game ini tidak seramai Mobile Legends, akan tetapi diNegara-negara tetangga dan bahkan Dunia game ini banyak yang memainkannya. Bahkan game ini mendapatkan penghargaan game MOBA terbaik diAsia.


5. Minecraft

Top Android Games

Memang sih game ini dikatakan game yang tidak terlalu menarik dengan grafiknya yang kotak-kotak, akan tetapi kalian salah jika beranggapan game ini tidak ada yang memainkannya. Karena survei membuktikan jika game ini banyak yang memainkannya, karena disini kalian bisa berimajinasi dan membuat bangunan yang keren dan juga megah. Bahkan kalian juga bisa menjual game ini jika bangaunan yang kalian buat merupakan bangunan yang mengagumkan.



Okelah mungkin itulah Daftar Game Yang Sering Dimainkan Oleh Orang Indonesia diTahun 2018 ini, jika kalian memiliki saran dan pendapat mengenai postingan saya ini, mungkin ada game yang lebih baik dari postingan yang saya bagikan. Kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah.

0 Response to "Daftar Game yang Sering Dimainkan Oleh Orang Indonesia diTahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel